Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sun Eater Pastikan Gelaran Festival Musik Tahunan HCTS Hadir di Bali Tahun Ini
SHARE:

Genzone.id, Jakarta - Perusahaan musik dan label rekaman yang berbasis di Jakarta, Sun Eater, mengumumkan kembalinya acara tahunan mereka, 'Here Comes The Sun Eater (HCTS)', yang akan diadakan di Pulau Bali. Mengikuti kesuksesan edisi sebelumnya di Jakarta dan Malaysia, event ini dijadwalkan untuk memeriahkan Pantai Mertasari, Sanur-Bali di tanggal 6 Juli 2024.

“Bagi kami, Bali adalah daerah dengan masyarakat yang interaktif dan kreatif, sesuai dengan nilai yang selalu diusung di HCTS, di mana kami menselebrasi daya cipta dan daya kreasi anak muda,” ungkap Natasha Udu, Head of Operations dari Sun Eater.

Baca Juga:
Kalahkan 7 Pesaing, Ban Mobil Listrik Hankook Raih Penghargaan Tertinggi

Pertama kali diadakan di 2019, HCTS bukanlah sebuah pentas musik yang hanya sekadar menyoroti musisi dibawah naungan Sun Eater saja; festival ini juga menjadi tribut untuk kreativitas, komunitas, dan tentu saja kekuatan transformatif dari musik sendiri.

“Selain menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi, keragaman masyarakat yang ada di Bali juga menjadi indikator mengapa Bali menjadi lokasi yang tepat untuk diadakannya acara tahunan Sun Eater.”

Lineup HCTS tahun ini menawarkan berbagai performa bertalenta dengan kolaborasi Hindia dan Lomba Sihir dalam satu identitas bertajuk Pentas Sihir, beserta headliner lokal Milledenials dan melodi yang hipnotik dari Drizzly.

“Apabila sebelumnya HCTS diadakan di Jakarta dan secara online (saat pandemi) dengan musisi-musisi asal Jakarta, dalam 2 tahun belakangan ini kami ingin memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat di Indonesia untuk dapat menikmati pengalaman yang sama,” ujar Natasha.

Sun Eater juga telah menggaet band lokal beridentitaskan Milledenials. Dibentuk di Denpasar pada tahun 2020, band ini terdiri dari vokalis Nadya, bassis Billy, dan gitaris Made serta Bagus Aditya. Kelima individual bertalenta ini bergabung untuk menciptakan musik yang jujur dengan topik tentang bagaimana rasanya tumbuh dewasa di era digital.

Baca Juga:
Advance.Ai dan OJK Bahas Strategi Atasi Penipuan di Sektor Keuangan di Indonesia

Melengkapi susunan lineup adalah Drizzly, sebuah band dream pop dari Sidoarjo, Jawa Timur. Dibentuk oleh sang vokalis Manda, band ini mulai sebagai proyek solo hingga teman-temannya, bassis Moza, gitaris Faye, dan drummer Rascil, melengkapi kuartet tersebut.

“Kami berusaha membuat citra bahwa datang ke HCTS merupakan suatu keharusan untuk mengupgrade trend anak masa kini khususnya untuk Gen-Z, karena market tersebut merupakan market yang unik,” tambah Andika Rujana dari Healix Communion.

SHARE:

Kolaborasi Lintas Negara Television off dengan Lacuna, Hadirkan Single 'Do You'?

Rayakan Kekayaan Budaya dan Keindahan Danau Toba Lewat Kompetisi Lari Kelas Dunia