Technologue.id, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan sayapnya dengan menghadirkan diler penjualan mobil. Menggendong Srikandi Diamond Motors, diler mobil Mitsubishi ke-34 ini berada di Depok, Jawa Barat. Artinya, total diler resmi mobil Mitsubishi sudah mencapai 175 outlet.
“Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan diler pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya," ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
Baca Juga:
Mantan Engineer Google Terciduk Curi 500 File Rahasia Dagang AI
Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, kendaraan battery-electric vehicle (BEV) berbentuk Service Car. Selaini itu, diler ini menyediakan fasilitas dan layanan dengan standar terbaik mulai dari ruang showroom luas hingga layanan purna jual yang lengkap.
"Pengembangan Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu. Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, kami juga menampilkan Compact SUV Mitsubishi Xforce dan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car,” ungkap Atsushi.
Seperti diketahui, PT MMKSI secara resmi telah mengumumkan dimulainya penjualan Mitsubishi L100 EV sebagai kendaraan niaga ringan BEV untuk dapat mendukung berbagai jenis usaha dengan cara yang ramah lingkungan. Produk tersebut telah diproduksi secara lokal di pabrik Bekasi, sejak akhir tahun lalu.
Baca Juga:
Usung Sensor 200MP, Intip Hasil Jepretan Kamera Redmi Note 13 Pro+ 5G
Indonesia merupakan negara pertama yang memproduksi model ini di luar Jepang. Pada kesempatan kali ini, PT MMKSI menampilkan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car yang telah difasilitasi dengan peralatan bengkel yang lengkap untuk dapat menunjukkan berbagai macam kemampuannya.
Tak hanya itu, dalam inagurasi ini, PT MMKSI juga meluncurkan konsep terbaru dari layanan Mitsubishi Quick Pit, sebagai peningkatan layanan dalam bentuk Express service, di mana pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala / periodical maintenance (PM) hingga 100.000 km.