Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OpenAI Kembangkan GPT Store Bakal Meluncur di 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OpenAI, perusahaan teknologi yang menciptakan ChatGPT mendorong peluncuran GPT Store-nya hingga awal tahun 2024, menurut email yang dilihat oleh The Verge.

Sebelumnya, perusahaan ini memperkenalkan alat GPT Builder pada awal November pada konferensi pengembang pertamanya, yang memberikan pelanggan cara mudah untuk membuat bot AI khusus mereka sendiri.

Baca Juga:
TikTok Bahas Algoritma hingga Tegaskan Komitmen Menjaga Keamanan Platform

Pada saat itu, OpenAI juga mengatakan akan merilis GPT Store bagi pengguna untuk mencantumkan GPT mereka dan berpotensi menghasilkan uang darinya. Awalnya dijadwalkan untuk peluncuran pada November. Namun, dengan tersingkirnya Sam Altman, CEO OpenAI yang diangkat kembali secara mengejutkan, peluncuran tersebut tidak berjalan sesuai jadwal.

“Mengenai langkah selanjutnya, kami sekarang berencana meluncurkan GPT Store awal tahun depan,” kata OpenAI dalam emailnya kepada pengguna GPT Builder pada hari Jumat.

OpenAI Merilis GPT-3.5-turbo dan GPT-4 dengan Pemanggilan Fungsi dan Jendela Konteks Lebih Luas

“Meskipun kami memperkirakan akan merilisnya bulan ini, ada beberapa hal yang membuat kami sibuk!” Email tersebut juga mencatat bahwa perusahaan telah melakukan perbaikan pada GPT berdasarkan masukan pengguna, dan mengatakan beberapa pembaruan pada ChatGPT sedang dalam proses.

Baca Juga:
Smartphone Layar Lipat Cenderung Mahal, Apa Sebabnya?

OpenAI sedang dalam proses mengatur ulang kepemimpinannya menyusul gejolak yang terjadi beberapa minggu terakhir. Perusahaan mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa Altman kembali sebagai CEO, dengan Mira Murati sekarang sebagai CTO dan Greg Brockman sebagai Presiden.

Mereka juga mengumumkan pembentukan dewan awal yang baru, yang mencakup perwakilan dari Microsoft, investor terbesarnya sebagai pengamat tanpa hak suara.

SHARE:

Fenomena Live Shopping Jadi Angin Segar Buat Content Creator

2025, Nilai E-Commerce Indonesia Diprediksi Capai Rp1,2 Kuadriliun Lebih