
Technologue.id, Jakarta - Sejak kemunculannya di 2018, JETOUR terus menegaskan posisinya sebagai game-changer dalam industri otomotif. Dengan strategi "Travel+", JETOUR tidak hanya menjual kendaraan, tetapi menciptakan pengalaman berkendara yang menyatu dengan gaya hidup modern.
Menurut Moch Ranggy Radiansyah, Marketing Director PT JETOUR Motor Indonesia JETOUR menganggap perjalanan bukan sekadar dari titik A ke B. Hal itu yang menginspirasi perusahaannya dalam menciptakan produk.
Baca juga:
Perdana Dibuka, Bosch Car Service Layani Perbaikan Mobil Konvensional dan EV
Travel+ menghadirkan desain futuristik, kabin lapang nan nyaman, serta fitur-fitur teknologi tinggi yang bikin setiap perjalanan terasa istimewa. Tidak cukup sampai di situ, layanan purnajual premium juga disiapkan demi pengalaman tanpa khawatir.
“Travel+ bukan hanya tentang mobil, tapi tentang bagaimana kendaraan bisa menjadi bagian dari gaya hidup penggunanya. Kami terus berinovasi agar setiap momen di jalan lebih berkesan,” ujar Ranggi.
JETOUR juga menghadirkan ekosistem JETOUR Life yang menawarkan berbagai aksesori keren untuk menunjang perjalanan, baik di perkotaan maupun di alam bebas.
Baca juga:
Dibanderol Rp200 Jutaan, VinFast Secara Resmi Jual VF 3 di Indonesia
Tak hanya itu, JETOUR menggandeng Alan Walker sebagai Global Brand Ambassador. Disk jockey asal Norwegia ini membuat lagu "Forever Young" sebagai bagian dari kampanye Travel+.
Di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, JETOUR menghadirkan lagu Forever Young di booth miliknya. Pengunjung bisa langsung karaoke di booth JETOUR dan merasakan hype-nya!