Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Booyah Berqurban, Pemain Free Fire Sumbangkan 10 Sapi dan 25 Kambing
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garena Free Fire bersama Habib Ja’far resmi menyerahkan sedekah hewan kurban sebanyak 10 sapi dan 25 kambing kepada pengurus Masjid Agung At-Tin pada Selasa (18/6/2024). Sedekah hewan kurban ini merupakan hasil donasi para pemain Free Fire di Indonesia yang telah berpartisipasi dalam event Booyah Berqurban.

“Dengan tema ‘Booyah Buat Semua, Qurban Untuk Sesama’, event Booyah Berqurban mengajak seluruh Survivors untuk bisa berkontribusi sedekah daging kurban lewat bermain game Free Fire,” ungkap Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia.

Baca Juga:
Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Habib Husein Ja'far Al Hadar menambahkan, event ini membawa pesan yang mulia dengan niat ibadah dan berbuat baik. Harapannya agar event ini terus berjalan dan berkelanjutan.

“Melalui event ini, kami membawa pesan yang mulia untuk mengajak Survivors main game dengan niat ibadah dan berbuat baik, mengajarkan pemain untuk beribadah sosial melalui game. Semoga kampanye positif ini terus memberikan dampak positif kepada masyarakat luas,” katanya.

Baca Juga:
Garena dan Kadokawa Umumkan Adaptasi Anime dari Game Free Fire

Sedekah 10 ekor sapi dan 25 kambing akan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, fakir miskin, dan anak-anak yatim piatu. Sedekah 10 sapi dan 25 kambing diberikan setelah donasi Survivors mencapai target milestone 100 juta token.

Sebagai informasi, Booyah Berqurban merupakan event in-game Free Fire yang mengajak para pemain bersedekah hewan kurban lewat bermain game Free Fire. Sepanjang 7-15 Juni 2024, pemain Free Fire ditantang untuk mendonasikan 100 juta token kambing dan token sapi yang bisa didapatkan lewat menyelesaikan berbagai misi di Free Fire.

SHARE:

Kapan Samsung Galaxy Ring Meluncur di Indonesia?

Peduli Pendidikan, Xiaomi Gencar Bangun Kampung Literasi di Papua